Sabtu, 30 Maret 2019

Tradisi Mengerikan Yang Sampai Ketika Ini Masih Dilakukan

Meskipun kehidupan didunia ini sudah maju dan sangat millennial tetapi masih banyak tradisi extream dan mengerikan yang masih dipertahankan oleh suku-suku ini. Berikut yakni beberapa tradisi extream yang masih dilakukan.
1.Memodifikasi badan ibarat sisik buaya, Suku Sepik Papua Nugini

Seperti halnya sapi di penganut agama hindu, buaya bagi suku sepik juga dipercaya kesuciannya. Masyarakat suku tersebut percaya kalua mempunyai hubungan spiritual dengan buaya. Memodifikasi badan seeprti sisik buaya dilakukan pria. modifikasi tersebut dianggap sebagai tanda laki-laki sejati. Melihatnya pun sudah cukup mengerikan apalagi betapa sakitnya dikala memodifikasi badan ibarat sisik buaya.
2.Berjalan diatas panasnya api, China

Tubuh yang berada didekat api sudah cukup menciptakan kepanasan. Apalagi api yang sedng berkobar-kobar tentu itu sangat panas. Tetapi di China laki-laki yang gres saja menikah melaksanakan tradisi mengerikan dengan berjalan diatas api yang berkobar. Ini dilakukan untuk mengambarkan kepada sang istri jikalau beliau yakni laki-laki yang cukup berani danmempunyai tenaga besar.
3.Ritual memotong jari, Suku Dani

Ritual memotong jari ini dilakukan oleh suku dani. Ritual mengerikan ini dilakukan sebagai bukti kesedihan. Biasanya ritual ini dilakukan dikala sanak ssaudara gres sada meninggal dan sebagai tanda kesedihan yang dirasakan atas kepergian saudara.
4.Ritual manene, Tana Toraja

Ritual ini selain mengerikan juga cukup aneh. Ritual ini dilakukan dengan cara membangun kanmayat leluhur. Hanya untuk menggantikan baju yang dikenakan sebelumnya.

Artikel Terkait

Tradisi Mengerikan Yang Sampai Ketika Ini Masih Dilakukan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email