Selasa, 02 April 2019

Kelamaan Bikin Pesanan, Penjual Ini Dikeroyok Pelanggan


Menunggu itu memang bukan sesuatu yang menyenangkan, pasalnya kita akan bosan dan jengkel. Akan tetapi, kebosanan kita tentu jangan hingga menciptakan orang lain terkena imbasnya.

Seperti masalah yang sedang heboh belakangan ini, kejadiannya di Jalan Raya Jatimakmur, Pondok Gede, Kota Bekasi. Seorang penjual pecel lele di keroyok pembeli alasannya ialah terlalu usang melayani.

Pengeroyokan terhadap penjual ini terjadi pada dini hari tepatnya tanggal 10 Maret 2019. Sebelum insiden penjual tersebut di datangi oleh dua orang pembeli. Pada awalnya memang tidak ada hal yang absurd di daerah insiden perkara. Tetapi selang 20 menit pesanan belum kunjung tiba, kedua pembeli tersebut mulai marah-marah dan membentak si penjual.

Si penjual mencoba menjelaskan bahwa gas elpijinya gres saja di ganti sehingga usang pesanannya. Tetapi kedua pembeli ini tidak menghiraukan alasan sang penjual, sehingga mereka eksklusif memukulinya.
Korban pun berteriak minta tolong, sehingga adiknya pun datang. Kedua pelaku tetap saja menerukan aksinya meskipun adik korban dan beberapa orang mulai tiba ingin membantu. Warga sekitar tidak berani mendekat, pasalnya kedua pelaku ini terlihat mabuk dan memegang beberapa balok untuk memukuli korban.

Setelah insiden tersebut, kedua pelaku eksklusif meninggalkan daerah kejadian. Warga sekitar eksklusif melapor ke polisi sesudah melihat kedua pelaku lari. Memang banyak netizen yang menyesalkan kenapa warga tidak ada yang berani melerai. Selang beberapa menit polisi tiba dan melaksanakan olah tkp.
Setelah di telusuri, berdasarkan penuturan polisi tersebut, pelaku sedang dalam keadaan mabuk dan melarikan diri ke arah Pondok Gede. Polisi masih terus melaksanakan pengejaran terhadap pelaku.

Artikel Terkait

Kelamaan Bikin Pesanan, Penjual Ini Dikeroyok Pelanggan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email